Review : Softlense Nobluk Grey

by - February 14, 2018

Halo!


Apa kabar hehe

Kalo kenal aku, (gak ya? makanya kenalan. ga deng hahahahahahha) sangat disayangkan, mataku minus (hiks). Dan daridulu aku adalah pemakai setia kacamata maupun softlense. Yah, lebih sering softlense sih sejak kuliah, karena lebih pede dan ga berat kaya kacamata. Biasanya aku pake softlense yang dari melawai yang paling murah dan ga pernah macem macem. Tapi, ada satu merk softlense yang udah lamaaa banget pengen beli tapi belum sempet beli karena takut aneh dan ga cocok. Dan finally, aku punya cukup niat dan keberanian dan kesempatan (softlense lama expired) buat nyobain softlense ini. Softlensenya adalah Nobluk! Hahhahahah asli ketinggalan banget ya udah basi-_-

Ada yang bikin aku seneng dan ga terlalu seneng sama softlense ini. Langsung aja yuk!

Product Description

Nobluk adalah salah satu merk softlense BEST SELLER dari DreamColor. Kandungan air nya cukup rendah yaitu 42%. Terbuat dari lens 58% poly hem. Diameter 14.5-17.5mm. Lengkungan 8.6mm. tersedia dalam banyak warna, yang paling hits adalah grey dan brown. Dan ini tuh gaada ring nya jadi kaya mata asli cakep gitu kalo dilihat di foto. Harganya sepasang IDR 100,000. Plus dikasi softlense case yang lucuu. Senang :D
 My thoughts

Nobluk Grey

Seriously, I was really excited ordering Nobluk Grey. I had been waiting for an opportunity to buy it anyway. Dan pas nyampe langsung coba donggg. Secara warna, oke banget secara independen asli. Disini aku ngomong independen karena di kulitku ga oke, bikin mataku kurang pop. Walauuuu di foto keliatan oke. Apa karena aku gapake riasan mata ya. Kesannya tuh lesuuu banget. Dan agak pucet. No no. dan secara kenyamanan, aku kurang cocok karena bikin kering banget. Sehari harus netes mata minimal dua kali.dan gampang bikin merah. Padahal aku pake softlense new look dari melawai yang jauh lebih murah dari nobluk. Dan ga pernah netes mata seharian hahahha. Jadi.. kurang suka huhu. Mungkin bakal kupake kalo ada acara acara tertentu aja kali ya.

Plus :

-         Warnanya baguss natural

Minus :

-         Ga cocok di warna kulitku

-         Bikin mata kering & agak iritasi

Rating : 3/5

Repurchase : No… mau coba yang lain sajah 😊

Love,
Rach

You May Also Like

0 comments

Check These Out!

Women's Stuff

It's hard to be a woman, I tell you that in advance. (this post is just a rant and may act as slight information but I'm nowhere nea...